Welcome to Simple Grammar 89

Jumat, 12 Oktober 2012

Pelajaran 1

Grammar.... itulah yang akan kita pelajari bukan? Grammar merupakan struktur dari bahasa itu sendiri, oleh karena itu, sebelum kita memasuki pelajaran Grammar, sangatlah penting bagi kita mengetahui apa itu BAHASA..
Menurut "Wikipedia", bahasa adalah sebagai sebuah sistem komunikasi yang membuat manusia dapat bekerja sama. Definisi ini menekankan fungsi sosial dari bahasa dan fakta bahwa manusia menggunakannya untuk mengekspresikan dirinya sendiri dan untuk memanipulasi objek dalam lingkungannya. sedangkan Grammar atau tata bahasa menjelaskan struktur tata-bahasa lewat fungsi komunikatifnya, dan memahami struktur tata-bahasa dari bahasa sebagai hasil dari proses adaptif dimana tata-bahasa telah "disesuaikan" untuk melayani kebutuhan komunikatif penggunanya.

nah untuk pelajaran 1 ini sudah saya kemas dalam file pdf dibawah ini, materinya meliputi Komponen Bahasa Tulis, yakni mulai dari huruf, kata, frase, hingga kalimat. silahkan download dan semoga bermanfaat. see you next meeting..

Untuk saling membantu sesama, sebelum mendownload file dimohon untuk para pengunjung meng klik salah satu iklan yang ada di dalam blog ini agar penulis dapat selalu membantu kebutuhan saudara sekalian. terima kasih

download gratis